Kamis, 21 April 2016

Manfaat Binahong Untuk Penyakit Jantung

Apakah Binahong itu?
Manfaat Binahong Untuk Penyakit Jantung -  Binahong adalah nama dari sebuah tanaman obat dari China dikenal sebagai nama asli Dheng San Chi. tanaman berumbi dan rimpang spread telah dikenal memiliki manfaat penyembuhan yang luar biasa dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa China, Korea, Taiwan dll .. Di Asia Tenggara, tanaman ini konsumsi wajib di Vietnam ketika Amerika Serikat melawan invasi. Di Indonesia, tanaman ini sebenarnya banyak tersedia di daerah beriklim dingin dan secara luas digunakan sebagai gerbang tanaman hias (karena merupakan gendola panggilan). Tetapi orang-orang di Indonesia tampaknya tidak tahu banyak yang begitu banyak manfaat untuk kesehatan.

Manfaat Binahong Untuk Penyakit Jantung


Khasiat Binahong:
Semua bagian tanaman menjalar ini berkhasiat, mulai dari akar umbi, batang dan daun berbentuk hati.

Manfaat Binahong:

1. Mempercepat pemulihan kesehatan setelah operasi, melahirkan, khitan, segala luka-luka dalam dan luar, dan radang usus.
2. Tekanan darah yang lancar dan sirkulasi dan menormalkan.
3. Mencegah stroke, maag dan asam urat.
4. Menambah dan mengembalikan vitalitas daya tahan tubuh.
5. Wazir (tumpukan), meluncurkan buang air kecil, buang air besar.
6. Diabetes.
7. berat Sariawan.
8. Pusing.
9. Sakit perut.
10. Penyakit kulit (gatal - gatal)
11. Membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit batuk / muntah darah, diabetes, sesak napas, tekanan darah tinggi / darah rendah, radang ginjal, gastritis kronis, impotensi, fungsi jantung terganggu, dll ..
12. Untuk meningkatkan sirkulasi darah di saraf otak.


Bagaimana Menggunakan Binahong?
Pemanfaatan dapat direbus atau dimakan sebagai sayuran daun. Bisa juga sebagai campuran saat memasak.

Untuk Gunakan Dalam

* Untuk menyembuhkan luka bekas luka, borok, tifus, disentri, kesegaran jasmani (tambahkan telur dan madu), mencegah stroke, asam urat dan sakit pinggang: Ambil rimpang (umbi) yang diperlukan, dicuci, lalu direbus, setelah dingin disaring dan diminum 2 -3 kali sehari. Namun, umbi-umbian juga dapat dikeringkan, kemudian ditumbuk halus, kemudian dimasukkan ke dalam kapsul 0,5 mh dan minum 3 kali sehari.
* Untuk menyembuhkan jantung bengkak, pembengkakan hati, diabetes, kerusakan ginjal, dan kolitis: Umbi bahan-bahan lain yang dicampur dengan direbus bersama daun sirih, jahe dengan perbandingan yang aneh: 7, 9, 13.
* Agar mantan kering caesar cepat, mengambil akar binahong batang merah sebanyak 15 gram. Setelah dicuci, direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa setengahnya. Saring dan minum selagi hangat. Anda dapat menambahkan rumput lemon sedikit atau gula batu jika diinginkan.
* Untuk disfungsi jantung: ambil tiga lembar daun di penyet-penyet untuk keluar lendir kemudian disedu dengan 1 gelas air panas, diamkan 1 jam lebih atau kurang hanya mabuk, jika perlu ditambahkan gula untuk mengurangi bau yang tidak menyenangkan. Minum 3 cangkir sehari, pagi, siang, malam sebelum tidur.

Untuk penggunaan luar
Untuk menyembuhkan memar karena pukulan, memukul api (panas), rheumatik, pegal, sakit otot, melembutkan kulit: Daun dan batang ditumbuk halus kemudian dioleskan pada bagian yang sakit.

Selain menggunakan ramuan binahong, kami juga sangat merekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti akan khasiatnya mengobati penyait jantung. Untuk informasi lengkapnya silahka n anda kunjungi di Obat jantung koroner paling ampuh

Manfaat Binahong Untuk Penyakit Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.